Kamis, 24 Februari 2011

Cara Aman Bermain PTC

1. Jangan invest duit dari kocek Anda sendiri...
Banyaknya PTC yang akhirnya menjadi almarhum akan membuat Anda kehilangan investasi Anda. SABARRRRR..... dan juga AKTIF NGEKLIK!!. Sesuai dengan perhitungan saya di cara mendapatkan uang 3juta/minggu, setelah 3 bulan Anda akan mendapatkan uang yang cukup dari beberapa PTC untuk investasi dan yang paling penting, Anda akan tahu site mana yang membayar dan yang tidak!!!
Nah, kalau Anda tidak sabar dan punya duit lebih.... ada 2 yang bisa Anda lakukan!
a. Pilih PTC yang aman... coba lihat tips mencari PTC yang aman, dan lihat juga bagian upgrade/beli referral, cari investasi yang dapat balik modal dalam waktu 1 bulan!
b. Atau kalau anda punya duit lebih, kirim duitnya ke account saya, hehehehe

2. Amankan komputer Anda
Gunakan Antivirus, antispyware dan firewall yang baik. Beberapa PTC baru menggunakan kesempatan ini untuk mengirim virus bahkan trojan untuk mengetahui isi komputer Anda!!! Jangan lupa clear cookie ketika Anda logout dari PTC tersebut.

3. Gunakan Password yang berbeda di setiap PTC
Sama seperti point no 2, beberapa PTC menggunakan kesempatan ini untuk mencuri informasi Anda. Gak lucu kan tiba2 account isabelmarco Anda hilang, sementara hasil klik anda sudah mencapai puluhan dollar...

4. Cari PTC yang aman


5. Jangan beli referral di satu PTC!!! Sebarkan investasi Anda di beberapa PTC, jika satu PTC mati, Anda masih punya kesempatan di PTC lain...

6. Jangan curang!!!
a. Jangan menggunakan script untuk otomatis klik. Beberapa PTC menggunakan metode untuk melacak penggunaan script, Account Anda akan langsung di ban dan semua penghasilan Anda akan hilang!!!
b. Jangan membuat beberapa Account palsu untuk menjadi referral Anda. Kasus ini banyak terjadi di China, sehingga hampir semua PTC sekarang tidak memperbolehkan pengguna dari china! PTC akan melacak alamat IP unik Anda.
c. Jangan menggunakan komputer/account internet yang sama untuk daftar di PTC yang sama!! gunakan komputer yang berbeda jika keluarga Anda ternyata ingin juga mengikuti program PTC atau daftar di PTC yang berbeda. Usahakan untuk menggunakan komputer yang sama dengan IP address yang sama untuk membuka iklan setiap harinya! Beberapa PTC hanya memperbolehkan withdraw jika alamat IP anda sama dengan ketika Anda mendaftar.
d. Jangan menggunakan anonymouse proxy!!! karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan keterangan yang Anda isi sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic ip address sehingga alamat IP anda akan selalu berubah setiap kali Anda masuk.
e. Jika Anda berniat untuk mengiklankan link referral Anda, jangan mengirim spam mail atau mass mail... atau email yang banyak. Jika ketahuan maka Account anda akan dihapus dan seluruh penghasilan Anda akan hilang!!!

Nah, mudah-mudahan informasi ini membantu Anda....
Cheers and Happy Clicking!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar