Kamis, 24 Februari 2011

Cara Upgrade & Beli Refferal



Upgrade Golden Member atau Sewa Referrals?
Hmm... Neobux... Salah satu PTC yang paling Aman!!! Setelah saya hitung baru tahu kenapa disebut PTC paling aman!!! HEBAT!!!

Ok, ini hitungannya.... dengan kondisi semua iklan bukan extended view... (Lihat review jika Anda tidak tahu apa itu extended view), bulan dihitung 30 hari dan tahun dihitung 356 hari.

Untuk penghasilan per bulan, Jika Anda menyewa referral dengan penghasilan klik Anda sendiri akan sama!!! Itu disebabkan setiap bulan Anda harus membayar sewa referral!!!

Dari perhitungan diatas, Jika Anda ingin mendapatkan profit lebih banyak, upgrade ke golden membership dan sewa referral..... Kenapa bulanannya minus? karena Uang upgrade Anda belum kembali!!!

Hmm.... Saran saya sih cari referral sendiri aja deh... Tapi dibalik itu semua, PTC ini akan bertahan paling lama dibanding PTC lain!!


Tips mendapatkan referral rent di neobux :
  • Pastikan dana untuk sewa referral tersedia langsung di account neobux anda. Baik itu di main balance ataupun di rental balance. Jangan anda berpikir, anda akan menggunakan dana dari kartu kredit anda menggunakan paypal waktu akan menyewa. Itu akan memakan waktu, sehingga anda akan kalah rebutan dengan member gold lain.
  • Setelah dana tersedia, pilihlah waktu sewa anda. Waktu sewa disini maksudnya adalah member golden tidak bisa menyewa setiap waktu. Member golden akan diberi jadwal 2 kali sehari untuk menyewa. Untuk menentukan waktu anda sendiri kapan jam-jam anda ketika tidak sibuk anda dapat melakukan di settingan berikut:















kemudian akan muncul tampilan berikut ini :








  • Kemudian silahkan pilih 2 waktu yang kira-kira anda akan online, sebaiknya pilihlah waktu yang tidak ramai. Anda bisa melihat grafik kapan jam ramai dan kapan jam sepi member golden lain menyetting waktu untuk rental dengan cara klik “show current global distribution”. Kemudian klik save changes. Untuk anda ingat, bahwa ketika anda sudah klik save, anda akan bisa merubah waktu nya lagi seminggu kedepan atau 7 hari lagi.
  • Kemudian, setelah anda menentukan waktu anda, siapkan diri anda untuk online sekitar 5 menit sebelum waktu rental anda tiba. Duduk di depan komputer anda, dan siap2 untuk klik rent. Tapi pastikan juga bahwa koneksi internet anda tidak lemot atau lambat.
  • Setelah anda siap, silahkan anda copy paste link berikut ini :arrow: https://www.neobux.com/?u=c&s=rar pada browser anda .
  • Klik refresh pada browser anda tepat pada waktu rental yang telah anda tentukan. Misalkan waktu rental anda adalah pada pukul 14:00, maka pada pukul 13:39:59 klik tombol refresh page browser anda yang sudah mengarah ke halaman :arrow: https://www.neobux.com/?u=c&s=rar .
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar