Kamis, 24 Februari 2011

Penambah semangat untuk yang mulai putus asa

Ini screenshot dari account alertpay saya untuk yang mulai putus asa...

Paypal baru dapet juga bayaran dari IsabelMarco tanggal 20 ini $112...
Jadi totalnya sampai tanggal 22 ini sudah dapet $408.81 (Sekitar Rp.3.474.885 kalau kursnya 8500)

Ini adalah screenshot yang sebenarnya...
masih ada beberapa payment yang masih ditunggu sampai habis bulan ini...

Maksudnya bukan sombong, tapi banyak yang skeptik kalau PTC bisa menghasilkan...
Ini buktinya bro...
Menurut survey, banyak yang mencoba PTC akan menyerah kurang dari 1 bulan. Pertama kali Anda mendaftar, Anda akan bersemangat melihat bukti suksesnya orang lain, termasuk semangat melihat perhitungan simulasi yang saya buat dan berbagai kemungkinan meraup dollar lainnya..
setelah 3/4 hari mengklik, Anda baru sadar bahwa untuk mendapatkan ratusan dollar itu sulit...
lalu Anda berhenti...

Bro and Sis... Semua pekerjaan itu sulit... ga ada yang mudah...

Saya sendiri mencoba ini mulai dari 0 (baca: Nol) alias tanpa apa2...
bahkan tanpa pernah mencoba atau mendengar tentang PTC sama sekali...
bahkan tanpa pernah membuat blog...

Saya meluangkan waktu saya pada bulan pertama untuk mempelajari sistem PTC sehingga muncul simulasi yang saya buat...
selanjutnya saya mencoba membuat blog... walaupun waktu yang saya butuhkan cukup besar...

Satu bulan kemudian...
itulah hasilnya diatas... Anda bisa lihat sendiri...

Bulan pertama itu menyedihkan, hampir semua PTC yang saya jalani tidak memiliki referral.
Kadang jenuh & bosan...
Ada titik terang ketika beberapa PTC yang saya coba memiliki cukup dana yang dapat saya convert ke referral..
dari situlah saya bersemangat kembali...
dan perkembangannya pun kemudian semakin cepat...

Percaya atau tidak, yang pertama saya lakukan ketika pulang kerumah adalah menyalakan komputer & mengecek statistik dari semua PTC yang saya coba...
Kadang meluangkan waktu saya 1-2 jam sehari untuk mengklik semua iklan di PTC tersebut...

Ini bukan curhat ya, cuma sharring aja...
moga2 membantu menambah semangat Anda yang sudah mulai kendor...
:D

Cheers & Happy Clicking...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar